de Braga by ARTOTEL dan Sun Bite Sunday #4 Hadirkan Pesta Kuliner dengan Konsep Eco Friendly
TrendNine.id, Bandung — de Braga by ARTOTEL berkolaborasi dengan Sun Bite Sunday #4 hadirkan festival kuliner brand lokal terpilih setelah sukses menghadirkan lebih dari 4.050 pengunjung dalam acara sebelumnya di Kiara Artha Park.
Gelaran pesta kuliner kali ini, Sun Bite Sunday hadirkan konsep yang lebih intimate, eco friendly dan eksklusif di tengah kota, yakni di area hotel de Braga by ARTOTEL yang berlokasi di Jalan Braga.

Dengan tema “Tasty Bites and Good Vibes”, serta pilihan tenant yang lebih selektif dari kualitas, rasa, dan viral di dunia online, tentunya untuk memberikan pengalaman berkualitas bagi para pengunjung dan tamu hotel.
Baca Juga : de Braga by ARTOTEL Hadirkan Rasa Nusantara Khas Sulawesi
Event ini didukung oleh de Braga by Artotel dan Jubelo Waste Management serta disponsori oleh Bank BJB dan Official Mineral Water Mountoya. Sun Bite Sunday #4 dirancang sebagai acara kolaborasi, bercerita tentang eksplorasi rasa, maupun pesta kuliner yang melibatkan para food lovers dan berbagai brand populer di industri kuliner yang ramah lingkungan dan berkualitas.
Reza Farhan selaku GM de Braga by ARTOTEL mengatakan, “Sebagai lifestyle hotel, tentunya kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan komunitas kreatif yang penuh dengan energi ini.”

Ini adalah kesempatan luar biasa untuk berdialog, berkomunitas sekaligus merayakan kreasi kekayaan cita rasa dari masing – masing brand, serta mendukung perkembangan industri kuliner yang penuh inovasi, eco friendly dan semangat berkarya.
“Melalui event kuliner yang mempersembahkan berbagai brand lokal terbaik di Bandung, kami berharap dapat memberikan sarana, fasilitas dan pengalaman yang berbeda bagi para tamu kami.” Ujar Reza.
Baca Juga : Artotel Group dan PT Bandung Infra Investama Teken MoU Pengelolaan Hotel
Amelia, Food Blogger akun @foodnotestories dengan total 700,000 followers social media mengatakan, pengalaman kami sebelumnya di Sun Bite Sunday 1,2,dan 3 menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat Bandung terhadap konsep pop up food market.
“Dengan mengundang tenants pilihan yang terkurasi dan mengumpulkannya di satu lokasi pusat kota, kali ini kami ingin menghadirkan sesuatu yang lebih intimate di kawasan Ikonik Braga, bersama de Braga by Artotel,” tambah Amelia.(*)
Editor : Huda