TrendNine.id, Jakarta – Dyandra Promosindo yang merupakan entitas anak dari PT Dyandra Media International, Tbk. mengumumkan peluncuran logo baru sebagai tonggak penting dalam perjalanannya untuk selalu menjadi perusahaan yang terdepan dan adaptif dalam menghadapi tantangan industri MICE di Indonesia.
Dengan desain lebih modern dan dinamis, logo baru Dyandra Promosindo menampilkan huruf ‘D’, merepresentasikan tiga nilai fundamental yang menjadi landasan perusahaan yaitu dedikasi, dinamika dan determinasi.
Logo ini juga merupakan representasi visual dan transformasi perusahaan menuju masa depan yang lebih adaptif, kreatif, dan strategis.
Lengkungan yang mengarah ke depan menggambarkan semangat untuk terus maju, menjelajah dan melampaui batas kolaborasi dan komunikasi yang terbuka.
Tipografi yang tegas ini juga menjadi penegas jika Dyandra Promosindo bukan hanya sekedar nama, melainkan komitmen jangka panjang untuk menghadirkan pengalaman yang bermakna dalam setiap penyelenggaraan acara.
Komisaris Dyandra Promosindo, Rina Radinal Maksum merasa bangga atas peluncuran logo baru tersebut. Menurutnya, wajah baru mencerminkan arah baru perusahaan yang lebih segar dan dinamis serta menjadi pelecut semangat perusahaan untuk melangkah maju dalam menyambut tantangan masa depan.
“Hari ini adalah momen penting yang menandai langkah baru dalam perjalanan panjang Dyandra Promosindo. Sebagai bagian dari keluarga besar Dyandra sejak masa-masa awal, saya merasa bersyukur dan bangga bisa menyaksikan transformasi ini secara langsung.”ungkap Rina.
Lebih lanjut, “peluncuran logo baru ini bukan sekedar perubahan visual, melainkan simbol dari semangat baru dan sebuah penanda bahwa kami siap melangkah jauh menyesuaikan diri dengan kebutuhan masa kini, tanpa melupakan jati diri yang telah kami bangun selama puluhan tahun,” ucapnya dalam acara Launching Logo Baru Dyandra Promosindo di Jakarta (1/7/2025).
Sementara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, logo ini menandai babak baru dalam perjalanan Dyandra Promosindo dengan identitas yang lebih kuat lebih terbuka dan lebih agile.
Hal ini sejalan dengan perubahan industri dan ambisi besar perusahaan untuk menjadi Professional Exhibition & Event Organizer (PEO) terbesar dan terpercaya di Asia.
Selanjutnya Daswar juga mengatakan, “Dyandra sebagai bagian penting dari ekosistem MICE menyadari agar tetap relevan dan menjadi yang terdepan kami harus beradaptasi. Maka dari itu lahirlah logo baru ini sebagai simbol dari perjalanan dan visi Dyandra Promosindo.”
“Melalui logo baru ini, Dyandra Promosindo ingin menunjukkan bahwa kami siap menyambut masa depan dengan lebih agile, lebih strategis, dan lebih kreatif,” ucapnya.
Dengan logo baru ini diharapkan menjadi penyemangat Dyandra Promosindo untuk menjadi pionir dalam industri MICE di Indonesia.
Perusahaan akan terus fokus pada pengembangan pameran dan acara yang relevan, inovatif, dan memberikan dampak positif bagi berbagai sektor, termasuk memperkuat portofolio acara yang sudah ada, serta menjajaki peluang baru untuk menjangkau audiens yang lebih luas.
Harapan ini sejalan dengan filosofi dari logo baru yang mencerminkan arah strategis perusahaan dengan penyelenggaraan event berbasis teknologi, pengelolaan brand secara berkelanjutan serta penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang adaptif dan berintegritas.
“Sebagai bagian dari ekosistem ekonomi kreatif Indonesia, kami meyakini bahwa transformasi adalah kunci untuk terus bertahan dan berkembang. Dyandra Promosindo semangat menyongsong babak baru dengan semangat kolaborasi yang lebih adaptif, kreatif, dan strategis,” jelasnya.
Dyandra Promosindo Catatkan Kinerja Positif di Semester I-2025
Selama semester I-2025, Dyandra Promosindo sukses menggelar sejumlah event prestisius berskala internasional maupun nasional yang menarik perhatian publik.
Beberapa pameran yang sukses digelar pada semester I-2025 meliputi Willow Baby Expo 2025, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Indonesia International Furniture Expo (IFEX), International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) X Indonesia Culinary Expo.
Selain itu ada juga pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2025, The 49th Indonesia Petroleum Association Convention and Exhibition (IPA Convex), Indonesia Forestry and Woodworking Machinery Expo, dan Indonesia International Motor Show Surabaya 2025.
Tercatat selama periode 6 bulan pertama, perusahaan mencatatkan total lebih dari 800 ribu peserta dan lebih dari 2.000 peserta asal dalam dan luar negeri.
Kesuksesan tidak hanya berdampak baik bagi kinerja perusahaan, tapi juga memberikan dampak positif bagi pelaku industri terkait dan perekonomian secara keseluruhan.
Berkat kesuksesan ini, Dyandra Promosindo juga dipercaya oleh beberapa partner dari dalam dan luar negeri untuk membantu dalam penyelenggaraan event.
Beberapa project yang pernah diselenggarakan selama 6 bulan pertama di tahun 2025 adalah BRI UMKM Expo(RT), 3rd OBIC Workshop, Sarasehan Ekonomi Bersama Presiden Republik Indonesia.
Berkat nama besar serta rekam jejak yang baik, Dyandra Promosindo dipercaya untuk sama-sama menyelenggarakan event dengan partner luar negeri.
“Kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah kami raih di Semester I 2025. Kesuksesan ini adalah buah dari kerja keras tim, dukungan mitra, serta kepercayaan dari seluruh peserta dan pengunjung. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap event yang kami selenggarakan,” lanjut Daswar.
Tren positif ini dijadikan acuan oleh perusahaan untuk menatap masa depan. Membawa semangat baru pasca peluncuran logo anyar, Dyandra Promosindo siap menghadirkan rangkaian event yang lebih dinamis, inovatif, dan relevan dengan kebutuhan pasar. (*)
Editor : Huda
TrendNine.id, Yogyakarta — Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-8, ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan perayaan penuh…
TrendNine.id, Jakarta - Artotel Wanderlust hadirkan kemeriahan program Semarak Akhir Tahun di ARTOTEL Gelora Senayan…
TrendNine.id, Cibubur — ARTOTEL Living World Kota Wisata - Cibubur menutup penghujung tahun 2025 hadirkan…
TrendNine.id, Jakarta - Dafam Express Jaksa Jakarta kembali memberikan promo “Meeting Package” terbarunya di awal…
TrendNine.id, Jakarta – Artotel Group dengan bangga mengumumkan jalinan kolaborasi dengan United Nations Children’s Fund…
TrendNine.id, Jakarta — Vasaka Hotel Jakarta menghadirkan pengalaman bersantai yang berbeda melalui Sky Lounge, sebuah area…