HOTEL

Rayakan Iftar Ramadhan ‘Waktunya Indonesia Berbuka’ di de Braga by ARTOTEL

TrendNine.id, Bandung – Menyambut bulan suci Ramadhan, de Braga by ARTOTEL, hotel stylish bernuansa klasik heritage menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa melalui kampanye iftar “Waktunya Indonesia Berbuka.” 

Melalui cita rasa otentik dalam nuansa klasik heritage, de Braga by ARTOTEL mengajak para tamu untuk merasakan momen kebersamaan yang penuh makna dengan hidangan tradisional khas Jawa Barat serta menu Nusantara lainnya, disajikan dengan standar hotel bintang empat yang mewah dan elegan.

Baca Juga : Mengusung Tema Rempah Noesantara, ARTOTEL Suites Mangkuluhur Tawarkan Paket Iftar Ramadhan

Menghadirkan kehangatan layaknya berbuka di rumah, menu iftar diracik dengan bumbu autentik, segar, dan kaya rasa oleh chef berpengalaman.

Untuk menjaga pengalaman berbuka tetap menarik, de Braga by ARTOTEL menghadirkan beragam pilihan menu yang dirotasi setiap harinya selama bulan ramadhan.

Berbagai piihan menu seperti jajanan pasar klasik, minuman segar berbahan buah lokal, cendol, hingga hidangan otentik Nusantara seperti ayam bakakak, nasi liwet, sate maranggi, pepes, hingga pilihan grill dan BBQ disajikan denga penuh cita rasa.

Reza Farhan selaku GM de Braga by ARTOTEL menjelaskan, Ramadhan adalah momen kebersamaan, dan kami ingin menjadikannya lebih spesial dengan menghadirkan pengalaman berbuka yang menghangatkan hati.

“Melalui ‘Iftar: Waktunya Indonesia Berbuka,’ kami tidak hanya menyajikan hidangan berkualitas, tetapi juga membangun atmosfer yang membawa tamu kembali ke akar tradisi, dalam balutan kemewahan dan kenyamanan khas de Braga by ARTOTEL.” ungkap Reza.

Nikmati penawaran spesial early bird hanya IDR 160.000 nett/pax untuk reservasi hingga 1 Maret 2025. Setelah itu, harga normal IDR 188.000 nett/pax akan berlaku. Ketentuan harga untuk anak-anak: usia 0 – 6 tahun Gratis, usia 7 – 10 tahun diskon 50% dari harga buffet, usia 11 tahun ke atas harga penuh 100%

Jadikan momen berbuka lebih bermakna bersama keluarga dan orang terdekat di tengah pesona klasik Braga.

“Temukan kelezatan dan kehangatan Ramadhan dalam suasana heritage yang elegan karena Ramadhan adalah tentang kembali ke rumah, dan kami ingin menjadi bagian dari cerita itu” pungkas Reza. (*)

Editor : Huda

redaksi

Recent Posts

Artotel Group Bersama Agung Sedayu Group Resmikan Golden Tulip Essential PIK2

TrendNine.id, Jakarta – Artotel Group bersama Agung Sedayu Group meresmikan Golden Tulip Essential PIK2 Jakarta…

2 days ago

ARTOTEL Living World Kota Wisata – Cibubur Gelar Pameran Seni dengan Tema Kaleidoscope of Nature

TrendNine.id, Cibubur - ARTOTEL Living World Kota Wisata - Cibubur mewujudkan salah satu komitmen utamanya…

6 days ago

Rayakan Pinktober, ARTOTEL Living World Kota Wisata-Cibubur dengan Hydro Yoga

TrendNine.id, Cibubur - Dalam rangka memperingati Breast Cancer Awareness Month atau yang lebih dikenal dengan…

1 week ago

Resmi Dibuka, Citadines Antasari Jakarta Tawarkan Promo Rp.888 Ribu Hingga November

TrendNine.id, Jakarta – The Ascott Limited (Ascott), operator akomodasi berlayanan internasional terkemuka dan anak perusahaan dari…

1 week ago

Terinspirasi dari Munich, Lidah Lokal BAR Rayakan OCTOBEERFEST, Simak Promonya!

TrendNine.id, Jakarta — Lidah Lokal BAR di ARTOTEL Gelora Senayan – Jakarta menghadirkan semarak perayaan…

1 week ago

Artotel Group Sukses Sabet Tiga Penghargaan Stellar Workplace Awards 2025

TrendNine.id, Jakarta – Artotel Group menorehkan prestasi membanggakan dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM) atau…

1 week ago